Arsene Wenger Girang Banget Liverpool Tak Bisa Invincibles

Arsene Wenger Girang Banget Liverpool Tak Bisa Invincibles

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Liverpool tidak berhasil mencatat invincibles di Liga Inggris musim ini. Bekas manager Arsenal, Arsene Wenger, juga girang dengan hal tersebut.

Arsenal tetap jadi salah satu team yang menjuara Liga Inggris dengan catatan tidak terkalahkan pada sebuah musim. The Gunners mencatatkan itu pada musim 2003/2004.

Sampai Februari, Liverpool belum juga terkalahkan di Liga Inggris 2019/2020. Watford sebagai cela buat Liverpool sesudah menggulingkan team bimbingan Juergen Klopp itu dengan score akhir 3-0.

Hal tersebut yang membuat Wenger girang, sebab belumlah ada team yang dapat menyamakan perolehan Arsenal.

Baca juga : Balasan Lorenzo pada Agostini Usai Disebut Gagal di Ducati

“Ya, itu adalah bentuk satu kenikmatan. Kita tetap menyenangi jadi salah satu waktu mendapatkan satu perolehan,” kata Wenger di BeIn Sport.

“Mereka (Liverpool) dapat mendapatkan semua, tetapi nampaknya sulit untuk mengulang-ulang prestasi ini. Apalagi, di hari itu, saya mendapay banyak pesan dari simpatisan Arsenal,” ia memberikan tambahan.

Liverpool telah unggul jauh di klassemen Liga Inggris. Telah kumpulkan 82 point, Mohamed Salah cs tinggal mencatatkan enam point penambahan menjadi juara Liga Inggris.