Berkumpul di Bar saat Pandemi Corona, Cha Eun Woo ‘ASTRO’ Menyesal

Berkumpul di Bar saat Pandemi Corona, Cha Eun Woo ‘ASTRO’ Menyesal

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Mengejar Jaehyun ‘NCT’, Cha Eun Woo turut menulis surat keinginan maaf sebab bergabung di waktu epidemi Corona. Dia mengupload pengakuan itu di account Twitter sah ASTRO.

Lewat pengakuannya, Cha Eun Woo akui menyesal sebab lakukan hal yang semestinya tidak dilaksanakan saat beberapa orang masih berusaha menantang virus Corona.

“Banyak staf medis serta masyarakat yang kerja keras untuk menantang COVID-19. Saya berperan serta dalam rintangan ‘Thank You’. Jadi saya benar-benar menyesal sebab bergabung dengan teman-temanku di restoran serta bar di Itaewon tanpa ada lakukan menjaga jarak, ” papar Cha Eun Woo.

“Saya meminta maaf sebab telah menyedihkan fans yang yakin padaku serta mendukungku. Saya meminta maaf pada beberapa anggota, manajemen, serta kesemua orang di sekitarku, ” sambungnya.

Baca juga : Bantu Tangani Corona, Pemerintah Jepang Kirim 12 Ribu Butir Avigan ke RI

Yang akan datang, Cha Eun Woo janji untuk beralih. Dia janji akan memikir makin berhati-hati.

“Mengerti harga dari suport yang diberi beberapa orang kepadaku, saya bisa menjadi orang yang memikir serta melakukan tindakan makin berhati-hati. Satu kali lagi, saya meminta maaf sebab telah membuat beberapa orang kuatir, ” ujarnya.

Awalnya, Dispactch meluncurkan 4 nama pujaan K-Pop yang menyalahi ketentuan menjaga jarak ditengah-tengah epidemi Corona. Jaehyun ‘NCT’, Jungkook ‘BTS’, Mingyu ‘SEVENTEEN’, serta Cha Eun Woo ‘ASTRO’ disebutkan bergabung di beberapa bar serta restoran di Itaewon.

Seminggu selanjutnya, diketemukan seorang pasien positif yang bertandang ke bar di Itaewon. Kejadian ini buka cluster baru, serta dikabarkan lebih dari pada 100 orang terkena.