Hubungan Sudah Rusak, Icardi-Inter Mustahil Balikan

Hubungan Sudah Rusak, Icardi-Inter Mustahil Balikan

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Mauro Icardi memang tinggalkan Inter Milan masih dengan posisi utang. Tetapi dia dipercaya tidak akan berseragam Nerazzurri lagi.

Icardi dipinjami Inter ke Paris Saint-Germain pada musim ini semasa satu tahun. PSG punyai pilihan untuk mempermanenkannya dengan biaya 70 juta euro.

Bersama-sama PSG, Icardi tampil tokcer. Dia telah buat keseluruhan 20 gol dari 31 performa saja. Inter pasti bisa pilih mempertahankannya bukannya melepasnya dengan cara permanen ke Les Parisiens lihat catatan ini.

Tetapi legenda Inter Luis Suarez yakin hal tersebut tidak sangat mungkin. Karena club terlanjur sakit hati dengan beberapa tindakan Icardi serta si agen, yang adalah istrinya, Wanda Nara.

Baca juga : Quartararo: Usai Pole di Jerez, Pandangan Rider Lain Padaku Berbeda

Ketetapan Inter melepas Icardi dipercaya banyak dikuasai kemelut yang berlangsung mendekati akhir musim kemarin. Waktu itu Inter melepas Icardi dari tempat kapten, mengejar gempuran tanggapan dari Wanda Nara yang beritanya dikuasai keadaan kontrak sang pemain.

“Hubungan jelas telah rusak, saya pikir tidak mungkin memikirkannya di Inter lagi. Akan penting untuk mengoptimalkan penghasilan dari penjualannya untuk dapat mengambil pemain bagus yang lain, ” papar Suarez, yang memenangkan dua piala Piala Champions (Liga Champions) bersama-sama Inter.

“Masih ada kekecewaan atas apakah yang berlangsung awalnya. Saya sich semula ingin lihat tiga ujung tombak San Siro yaitu Icardi, Lukaku, serta Lautaro. Pasti jadi atraksi yang wow, ” paparnya pada Gazzetta dello Sport, seperti diambil Marca.