Ketika Dortmund Rayakan Kemenangan ke Arah Tribune Kosong

Ketika Dortmund Rayakan Kemenangan ke Arah Tribune Kosong

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Borussia Dortmund versus Schalke 04 berguling tanpa ada pemirsa. Tetapi, pemain Dortmund masih ke bagian selatan podium untuk berikan penghormatan ke pemirsa?

Bundesliga 2019/2020 sudah kembali lagi berguling sesudah berhenti sebab epidemi virus corona. Dortmund versus Schalke di Singnal Iduna Park, Sabtu (16/5/2020) malam WIB, berjalan tanpa ada pemirsa untuk hindari kekuatan penyebaran virus corona.

Dortmund tutup pertandingan dengan score 4-0. Perayaan gol juga berasa aneh untuk bekas pemain Dortmund Sebastian Kehl.

Ditambah lagi setelah pertandingan, beberapa pemain Dortmund ambil inspirasi untuk ke bagian Selatan podium stadion. Disana mereka memberikan penghormatan untuk beberapa fans yang melihat dari tv.

Baca juga : MotoGP Virtual Race: Marquez Bersaudara Ungkap Target di Misano

“Rasa-rasanya aneh – untuk beberapa pemain , Anda dapat lihat itu dari perayaan golnya Mereka pergi ke podium Selatan sesudah laga untuk memberi tepok tangan semarak buat semua fans kami yang melihat di tv, ” kata Kehl seperti diambil dari situs sah club.

Berkaitan hasil pertandingan, Kehl berasa suka. Dortmund dapat menuai kemenangan besar pada kondisi yang tidak normal.

“Saya benar-benar senang dengan hasilnya, khususnya dengan kami melakukan. Kami semua dari mulai awal. Kami tidak mempunyai peluang untuk berlatih dalam pola ini untuk waktu yang lama, ” tambahnya.