Negosiasi Valentino Rossi-Petronas Yamaha Mentok karena Alasan Ini

Negosiasi Valentino Rossi-Petronas Yamaha Mentok karena Alasan Ini

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Valentino Rossi belum juga memperoleh team baru untuk musim balap 2021. Negosiasi The Doctor dengan Petronas Yamaha SRT masih mentok sebab fakta ini.

Rossi pisah jalan dengan Yamaha di akhir musim 2020. Kontraknya tidak diperpanjang, ia diganti oleh Fabio Quartararo di team pabrikasi Yamaha.

Ada keinginan supaya Rossi lanjut balapan sesudah tinggalkan Yamaha. Ditambah lagi, MotoGP musim ini belum start sebab epidemi virus Corona.

Baca juga : Lebaran Virtual, BCL Minta Allah Jaga Ashraf Sinclair

Pemerhati MotoGP asal Italia, Carlo Pernat, mengutarakan fakta dibalik mandeknya negosiasi Rossi dengan Petronas Yamaha.

“Permasalahan dalam negosiasi di antara Valentino serta Petronas, bukan uangnya atau motornya. Tetapi, tentang berapakah personil yang bisa dibawa Rossi dengannya,” kata Pernat di GP One.

“Buat saya, terlihat jika Petronas memberikannya peluang cuma dapat bawa dua orang, yang mana dapat kepala mekanik David Munoz serta pakar telemetri Matteo Flamigni, tetapi Valentino ingin semakin,” ia memberikan tambahan.