Nekat Jalan-jalan ke Mal di Kudus, Siap-Siap Ikut Rapid Test ya Lur!

Nekat Jalan-jalan ke Mal di Kudus, Siap-Siap Ikut Rapid Test ya Lur!

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Gugus Pekerjaan Pemercepatan Perlakuan COVID-19 Kabupaten Kudus mengadakan rapid tes dengan cara acak di beberapa swalayan di kota Kretek. Ini dilaksanakan untuk bentuk kesiagaan terharap penebaran virus Corona atau COVID-19.

“Ini hari ada tiga titik swalayan di Kudus yang diadakan rapid rest. Ke depan akan kami gelar berkepanjangan, ” kata Juru Bicara Gugus Pekerjaan Pemercepatan Perlakuan COVID-19 Kabupaten Kudus dr. Andini Aridewi waktu didapati di Pendapa Kabupaten Kudus Jumat (22/5/2020).

Andini menjelaskan tiap satu swalayan akan disiapkan 50 alat rapid tes. Gagasannya pekerjaan rapid tes dengan cara acak ini akan diadakan teratur.

“Per titik kami sediakan 50 alat rapid tes. Kelak berkepanjangan, ” terangnya.

Baca juga : Solskjaer: Man United Sudah Tak Punya Apel Busuk

Ia menyebutkan rapid tes dengan cara acak ini dilaksanakan untuk penjagaan serta kesiagaan pada penebaran virus Corona. Hasil rapid tes beberapa pengunjung ini diprediksikan bisa diketahui sore kelak.

“Jadi satu aksi penjagaan penyebaran kesiagaan kita pada penyebaran, ” tuturnya.

Terpisah, Plt Bupati Kudus HM Hartopo menyebutkan rapid tes diadakan di tiga titik. Yaitu mal Ramayana, Hypermart, serta Ada. Semasing titik disiapkan 50 alat rapid tes serta dilaksanakan dengan cara acak.

“Dilaksanakan dengan cara acak. Hasilnya masih monitor, bila ada yang reaktif langsung dirawat karantina mandiri di rumah sakit, ” sambungnya.