Neymar Sudah Tinggalkan Barca, Dianggap Mustahil Balikan Lagi

Neymar Sudah Tinggalkan Barca, Dianggap Mustahil Balikan Lagi

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Neymar dipandang tidak lagi punyai jalan untuk ‘pulang’ ke Barcelona. Faktanya, pemain Brasil itu dipandang telah mencampakkan Los Cules.

Neymar tinggalkan Barca ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2017. Kepindahannya waktu itu penuh drama, yang melantik pemain 28 tahun itu untuk pemain sepak bola paling mahal di dunia.

PSG menebus Neymar dengan nilai transfer selangit, nominalnya capai 222 juta euro atau bisa lebih dari Rp 3 triliun.

Pada prosedurnya, ada info yang mengatakan Neymar kurang bahagia di Paris. Ada pertaruhan jika Barca akan memulangkannya ke Catalan.

Baca juga : Petronas Yamaha Lebih Prioritaskan Morbidelli daripada Rossi

Bekas striker Tim nasional Brasil, Giovane Elber, memandang jika tidak ada jalan untuk Neymar pulang ke Barcelona. Ia ungkap faktanya.

“Tidak. Sebab ia tinggalkan Barcelona, untuk saya tidak ada peluang lagi ia kembali pada Barcelona, ” kata Elber di Cardena SER.

“Untuk saya, Neymar berperilaku benar-benar jelek di Barca, sebab waktu ia ingin tinggalkan Barcelona, ia ingin jadi yang paling baik dunia.”

“Untuk Tuhan, anda tidak bisa menjadi yang paling baik di dunia di dalam bermain untuk PSG. Karena itu, anda harus berlabuh ke Real Madrid atau Barcelona, ke satu team dimana anda dapat memenangkan Liga Champions, ” ia memberikan tambahan.