Solskjaer: Man United Sudah Tak Punya Apel Busuk

Solskjaer: Man United Sudah Tak Punya Apel Busuk

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Manager Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memperjelas jika situasi teamnya sekarang telah semakin serasi. Ia katakan tidak ada lagi apel busuk di tim bimbingannya.

MU melepas beberapa pemain pada musim panas tahun kemarin. Ander Herrera, Antonio Valencia, Romelu Lukaku, serta Alexis Sanchez adalah jejeran pilar penting yang keluar.

Untuk menambak tim, MU datangkan 3 pemain pada musim panas. Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, serta Daniel James jejerannya.

Selama ini, MU memperlihatkan perform yang bertambah. Perubahan positif dirasakan sesudah kehadiran Bruno Fernandes diawalnya tahun.

Baca juga : Mendes: Per Hari Ini 2.469.025 Keluarga Miskin Telah Terima BLT Desa

MU duduk di rangking ke-5 klassemen Liga Inggris dengan perolehan 45 point. Setan Merah masih memiliki kesempatan mendapatkan piala di Liga Europa serta Piala FA.

“Saya semakin pilih memiliki lubang di tim dibanding seorang yang menyebalkan. Watak itu penting. Kami satu team di lingkungan team, ” kata Solskjaer di Daily Mail.

“Anda ingin pemain mempunyai sedikit ego serta keunggulan, tetapi mereka harus dapat menyesuaikan. Ada banyak hal yang tidak saya senang tahun kemarin, beberapa jadwal pribadi yang tidak dapat ditangani sampai musim panas.”

“Akan ada pemain yang ingin bermain semakin banyak dalam sepakbola, tetapi seandainya satu team ingin sukses, karena itu pemain harus siap bermain dalam tempo yang lain. Saya berasa di group ini, kami tidak memiliki satu apel busuk, ” ia memberikan tambahan.