Vinicius: Madrid Harus Juara LaLiga Demi Fan yang Terimbas Corona

Vinicius: Madrid Harus Juara LaLiga Demi Fan yang Terimbas Corona

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Vinicius Jr berkemauan bawa Real Madrid memenangkan LaLiga musim ini. Dia ingin meniadakan duka beberapa fan karena virus Corona dengan titel juara.

LaLiga dibatalkan semenjak Maret sebab menyebarnya virus Corona. Waktu dibatalkan, Madrid tempati rangking ke-2 dengan 56 point dari 27 pertandingan. Mereka ketinggalan dua angka dari Barcelona di pucuk klassemen.

Sampai sekarang belumlah ada kejelasan kapan LaLiga akan diteruskan kembali lagi. Walau demikian, keinginan Vinicius untuk mengantar Los Blancos musim ini juara LaLiga masih berkobar-kobar.

Dia berkemauan bawa Madrid jadi yang paling baik di Spanyol musim ini untuk beberapa fan mereka. Pemain dari Brasil ini ingin mendatangkan kebahagian pada beberapa fan yang tengah berduka karena virus Corona.

Di 11 pertandingan sisa pada musim ini, Vinicius percaya Madrid bisa mendahului Barcelona. Pemuda 19 tahun ini memandang El Real lebih bagus dari El Barca bila melihat rekor tatap muka mereka pada musim ini.

Baca juga : Congratz! Anggita Sari Lahirkan Anak Pertama dari Pengusaha

Madrid musim ini belum tersentuh kekalahan di El Clasico. Mereka meredam seimbang 0-0 Barcelona di Camp Nou, lalu menang 2-0 saat bermain di Santiago Bernabeu.

“Saya pikir kami lebih bagus dibanding mereka dalam banyak faktor,” tutur Vinicius tentang kompetisi Madrid serta Barcelona diambil dari Marca.

“Kami mempunyai laga yang sangatlah baik sampai saat ini serta kami harus kembalikan perform paling baik kami. Kami betul-betul lapar untuk kembali lagi bermain serta mencetak kemenangan.

“Kami ingin memenangi gelar LaLiga ini untuk beberapa fan kami. Beberapa orang sudah banyak menanggung derita serta kami ingin memberikan fan Real Madrid suatu hal untuk menghibur mereka pada kondisi ini.”

“Kami ketahui jika memenangi LaLiga bukan satu jalan keluar buat tragedi besar ini. Tetapi itu minimal dapat membuat orang tersenyum serta suka,” jelas bekas pemain Santos ini.