Werner Makin Dekat ke Liverpool, Sudah Ketemu Klopp via Daring

Werner Makin Dekat ke Liverpool, Sudah Ketemu Klopp via Daring

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Timo Werner semakin dekat sama transfer ke Liverpool. Penyerang RB Leipzig itu diberitakan sudah bicara dengan Juergen Klopp lewat panggilan video daring.

Werner memang akhir-akhir ini marak dihubungkan dengan kepindahnya ke Liverpool. Pemain 24 tahun itu disebutkan pas dengan style permainan club asal Merseyside itu.

Bekas striker Stuttgart itu seringkali sampaikan pujiannya pada Liverpool. Werner ikut mengaku bila Klopp ialah pelatih paling baik di dunia sekarang ini.

Rumor transfer Werner ke Liverpool beritanya akan selekasnya terjadi. Werner serta Klopp disampaikan sudah membuat perbincangan virtual berkaitan bahasan transfer di bursa akan datang.

Baca juga : Negosiasi Valentino Rossi-Petronas Yamaha Mentok karena Alasan Ini

Info itu dikatakan ahli sepakbola Jerman, Raphael Honigstein. Menurut dia, transfer Werner itu tinggal menanti ketetapan Liverpool serta akan dipublikasikan sesudah situasi sepakbola mulai sembuh kembali lagi.

“Saya pikirkan itu bergantung dengan yang ingin dilaksanakan Liverpool. Ia dapat dibeli sebab klausul launching, kurang lebih akan menelan ongkos 55 juta euro,” kata Honigstein pada BT Sport.

“Saya pikir telah ada tatap muka virtual di antara Juergen Klopp serta Werner dalam beberapa minggu paling akhir. Sedikit ada kebimbangan untuk selekasnya melakukan tindakan sebab mereka belum mengetahui efek dari kembalinya sepakbola,” Honigstein memberikan tambahan.

“Ia tengah menanti supaya segala hal jadi jelas. Persetujuan seperti ini, yang mana umumnya dapat dilakukan konfirmasi pada April atau Mei, mungkin tidak dipublikasikan sampai September atau Oktober,” demikian kata Honigstein.